5 Ilmuwan yang Memiliki Tattoo (Bagian-I)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Sobat Unik, siapa bilang tattoo (tato, rajah) Cuma milik para rocker, atlet, biker?  Dan siapa bilang ‘pemberontak’ hanya ada di bidang kesenian, sastra dan musik saja? Rupa-rupanya tato atau seni rajah yang cenderung distigmakan sebagai aksesoris preman oleh para orangtua dan orang-orang konservatif,  pun merupakan kebanggaan para ilmuwan dan akademisi yang inovatif, kreatif dan berani.  Beberapa merajah tubunya dengan motif atau ikon-ikon sesuai dengan bidang mereka geluti, mulai dari sastra, matematika, geografi, arkeologi dan sebagainya. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 ilmuwan yang memiliki tattoo:

 

 

1. Paleontologi

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Paleontologi (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Trevor merupakan staff paleontologi di Natural History Museum of Los Angeles County, meski jabatan dan profesinya sebagai ilmuwan tidak menyurutkan niatnya untuk memiliki tattoo di tubuhnya.  Trevor yang sehari-harinya melakukan tugas eskavasi, membersihkan, mempelajari dan menghitung jumlah fosil, memiliki beberapa tattoo dengan gambar mahluk-mahluk purba. Bahkan ia memiliki tattoo bergambarkan tempat dimana ia bekerja. Sepertinya ia sangat mencitai profesinya Sobat Unik.

 

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com