Ekstrim! Pria Brasil Ini Mentato Bola Matanya

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, seorang pria Brasil bernama Rodrigo Fernando dos Santos mendapat perhatian publik setelah hampir 70 persen dari tubuhnya dipenuhi tato. Tak cukup hanya disitu, pria 39 tahun itu juga bahkan merelakan anggota tubuh lainnya untuk di tato, yaitu bola mata. Menakutkan!

Demi sesuatu yang berbeda, Santos rela menghilangkan bagian putih matanya menjadi gelap, dengan menggunakan prosedur jarum suntik khusus untuk menyuntikan tinta ke bola matanya secara permanen!

 

lom4x3cq copy

 

Santos mengaku bahwa setelah mentato bola matanya, ia mencucurkan air mata hitam tinta selama dua hari.

“Aku menangis tinta selama dua hari. Tidak ada yang menginspirasi saya, saya hanya melakukannya untuk tampil berbeda,” tuturnya.

Santos yang dikenal oleh teman-temannya di Sao Paulo sebagai “musquito” merupakan seorang seniman tato, dan tato yang berada di tubuhnya telah digambar oleh dirinya sendiri. Namun untuk menggelapkan bola matanya, Santos meminta bantuan kepada sesama seniman tato bernama Rafael Leao Dias.

Dias mengaku memiliki teknik lain untuk mentato bola matanya. Meskipun prosedur berisiko menyebabkan peradangan internal yang menyebabkan kehilangan penglihatan, namun musquito tetap yakin.

“Tidak ada pengeboran,” papar Dias. “Saya hanya menerapkan tinta antara konjungtiva dan lapisan sclera yang melindungi matanya. Saya mempelajari prosedur ini selama dua tahun,” ungkapnya, seperti dilansir huffingtonpost.

Musquito mengatakan ia tetap 100 persen yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja, sekalipun beresiko. Ia membayar sekitar US $ 500 atau sekitar 4,8 juta Rupiah untuk prosedur ini, yang berlangsung sekitar dua jam. (**)

Sumber : huffingtonpost.com, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com