Waduh! Gadis Ini Hanya Memakan Mie Instan Selama 11 Tahun

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, seorang gadis remaja berusia  18 tahun  memilih mengonsumsi mie instan sebagai makanan utamanya setiap hari. Bahkan ia bertahan hidup tanpa mengkonsumsi makanan lain selain mie selama 11 tahun terakhir. Waduh!

Georgi Readman, yang berasal dari Inggris, diketahui mengalami gangguan makan atau yang disebut selective eating disorder .  Ia tidak bisa mengkonsumsi makanan selain mie.  Ia juga hanya mengonsumsi satu merk mie instan, dan tidak ingin makan mie dengan merk lain, demikian yang dilansir Odditycentral.

 

xi8j2hf4 copy

Mie Instan

 

Awalnya Georgi Readman mengenal mie instan saat ia berumur  5 tahun dan saat itu ia masih menyantap makanan yang lain. Namun saat berumur 8 tahun, ia sempat menderita keracunanan makanan.  Setelah itu ia merasa benar-benar takut untuk mengkonsumsi buah-buahan maupun sayuran.  Bahkan ia akan menjadi panik, berkeringat dan jantungnya berdebar-debar setiap kali mencoba untuk memakan makanan lain.

Sejak itu Georgi mulai hanya menyantap mie sebagai makananya sehari-hari.  Trauma yang dialaminya membuat dirinya enggan makan yang lain selain mie.  Bahkan selama hampir 11 tahun, ia diperkirakan  telah menghabiskan mie sepanjang 30 mil setiap tahunnya.

“Saya bisa mengonsumsi dua bungkus mie sekaligus, bahkan mengonsumsinya dalam keadaan mentah,” ujar Georgi.

 

hwr2xb4o copy

Georgi Readman Hanya Memakan Mie Instan Selama 11 Tahun

 

Sayangnya, kebiasaan makan mie instan setiap hari, membuat kesehatannya memburuk. Dokter bahkan mengatakan Georgi memiliki kesehatan tubuh layaknya wanita berusia 80 tahun. Ia menderita kekurangan energi dan lemahnya sistem kekebalan tubuh.

Georgi sendiri sebenarnya sangat ingin menghentikan kebiasaan buruknya ini. Ia ingin bisa seperti gadis lainnya yang bebas memakan apapun yang mereka mau dan Ia bermimpi dapat pergi bersama kawan-kawannya tanpa takut akan diledek karena ketakutan terhadap salad. Saat ini Georgi dirujuk ke seorang ahli terapi yang diharapkan dapat membantunya menghilangkan ketakutannya terhadap makanan.  (**)

Sumber : odditycentral.com, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com