Haha! Pria Ini Hanya Ingat Gambaran Tersangka Melalui Payudara

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, kejadian lucu terjadi ketika seorang pria menjadi korban sengketa parkir bersama wanita tak dikenal yang menjadi tersangkanya. Pria itu melaporkan seorang wanita telah menabrak mobilnya kepada polisi. Namun lucunya, ia kebingungan saat polisi menanyakan gambaran tersangka, karena ia tidak mengingat wajahnya namun ia hanya bisa mengingat belahan dadanya.

Insiden itu berlangsung awal pekan ini di Upper Haight, San Francisco, ketika seorang wanita diduga menabrak mobil pria tersebut, melansir dari metro.co.uk.

v2egtuy5 copy

Pria pengendara korban sengketa parkir, terganggu oleh belahan dada wanita yang menjadi tersangkanya (Sumber : metro.co.uk, old.uniknya.com)

Polisi setempat dipanggil setelah tersangka melarikan diri dari TKP. Namun ketika mereka meminta memberikan deskripsi wanita tersebut, pria itu nampaknya benar-benar terjebak dengan fisik keseksiannya saja.

“Korban mampu menggambarkan tersangka, pria itu menjelaskan bahwa wanita itu mengenakan baju ketat dan memberikan penjelasan lebih rinci tentang belahan dadanya,” ucap kapten polisi Greg Corrales.

Wanita itu kini menjadi buronan polisi dan belahan dadanya menjadi dasar pengembangan penyelidikan. Hah ada-ada saja! (**)

Sumber : metro.co.uk, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com