5 Produk ‘TerKonyol’ Sepanjang Masa (Bagian I)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Diperlukan ide dan pemikiran dalam bidang manufaktur di zaman informasi digital yang canggih sekarang ini. Selain orang-orang yang penuh ide perusahaan-perusahaan pun membutuhkan tangan cekatan yang kreatif dan inovatif untuk menghasilkan produk yang tepat, efektif dan efisien serta bernilai komersial tinggi. Namun untuk mendapatkan produk dan karya yang inovatif tidak semulus yang dibayangkan, sebagian orang mungkin akan menilai produk atau sebuah karya merupakan benda-benda konyol yang pernah diciptakan di muka bumi. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 produk ‘terkonyol’ sepanjang masa:

 

 

1. Spray-On Hair (Spray Penutup Kebotakan)

(Sumber:wordpress.com)

Spray-On Hair (Spray Penutup Kebotakan)(Sumber:wordpress.com)

Sobat unik produk yang satu ini secara teknis bernama GLH (Good Looking Hair), namun produk yang diluncurkan ke pasaran pada 1970’an ini menjadi olok-olokan dengan sebutan ‘Spray-On Hair’ (Semprotan Penumbuh Rambut). Sesuai dengan fungsinya GLH adalah merupakan spray untuk menutupi  bagian kepala yang botak sehingga terlihat berambut, maka membuat penampilan seseorang percaya diri. Namun sebenarnya GLH tidak menyemprotkan rambut palsu yang memiliki warna serupa dengan rambut asli, sehingga justru semakin menarik perhatian orang yang melihat bagian kepala botak.

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com