Ilmuwan Iran Berhasil Temukan Mesin Waktu, Wah?!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, seorang ilmuwan asal Iran mengklaim telah menemukan mesin waktu. Ilmuwan bernama Ali Razeghi itu juga telah mendaftarkan temuannya di pusat penemuan strategis Iran dengan nama ‘The Aryayek Time Traveling Machine’.

Razeghi, 27, telah mengerjakan proyek tersebut selama sepuluh tahun terakhir. Menurutnya, mesin akan menggunakan algoritma untuk memprediksi masa depan manusia, antara lima dan delapan tahun ke depan. Bahkan, dia mengklaim prediksinya itu 98 persen akurat.

lagniep7 copy

Ilustrasi (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

“Penemuan saya dapat dipasang di komputer dengan mudah dan dapat memprediksi kehidupan penggunanya dalam waktu lima sampai delapan tahun ke depan,” ujarnya.

Menurut laporan Telegraph disebutkan bahwa Razeghi adalah managing director di pusat penemuan strategis Iran dan telah mendaftarkan 179 temuan lain atas namanya.

Menurutnya, temuan itu sama seperti kasus penemuan komputer. Namun, kali ini penemuan Razeghi dapat memprediksi detail kehidupan penggunanya 5-8 tahun lagi. “Ini juga akan membawamu ke masa depan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Razeghi juga mengungkapkan bahwa mesin waktu buatannya bisa membantu pemerintah memprediksi konflik militer, tetapi telah dikritik akibat dianggap mempermainkan Tuhan.

“Proyek ini tidak melawan nilai keagamaan sama sekali. Amerika mencoba untuk membuat temuan ini dengan mengeluarkan jutaan dolar,” bantah Razeghi. (**)

Sumber : telegraph.co.uk, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com