Mengaku Dikejar Zombie, Pria Ini Jadi Penyebab Kecelakaan

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, seorang remaja asal Tennessee dituduh mencuri truk dan menabrak beberapa mobil hingga melukai tujuh orang dan mengatakan kepada polisi bahwa aksinya itu dilakukan demi berusaha melarikan diri dari Zombie. Hah?

Pria yang diketahui bernama Yeremia Hartline itu membanting setir dari sisi ke sisi jalan demi berupaya mengusir mayat hidup yang menempel pada truknya, seperti yang dilaporkan Mirror.

 

asda

 

Awalnya, remaja berusia 19 tahun itu tengah menumpang truk yang dikendarai oleh seorang supir bernama Daniel Martines. Namun tak lama kemudian Yeremia mengambil alih kendaraan dengan memaksa sang supir keluar dari truk.

Ketika Yeremia meninggalkan sang supir di sebuah jembatan gantung, disaat itulah ia mulai berhalusinasi. Ia mengaku bahwa saat mempercepat kendaraannya di jalan raya, ratusan zombie datang menghampirinya.

Karena terkejut, ia coba mengusir zombie dengan menabrakannya ke sisi jalan. Namun tak ia sadari bahwa ia telah menabrak beberapa mobil hingga menyebabkan 7 orang terluka, sebelum akhirnya truk yang ia kendarai terguling di sisi jalan, memblokir jalur lalu lintas selama tiga jam.

“Ia ditangkap di tempat kejadian kecelakaan, dan mengklaim ia sedang dikejar oleh zombie,” ucap petugas patrol California Highway, Nathan Baer.

Entah apa yang membuat ia berhalusinasi, namun ketika ditangkap, Yeremia tidak mau mengakui kesalahan atas enam pelanggaran, termasuk penyerangan dengan senjata mematikan.

Ia juga menyangkal telah mengemudi sembrono, berusaha mencuri kendaraan, mengemudi tanpa lisensi, dan keterlibatan tabrak lari yang mengakibatkan orang lain cidera.

Saat ini pria itu ditahan di rumah tahanan di California untuk menjalani persidangan pada 17 April mendatang. (**)

Sumber : mirror.co.uk, old.uniknya.com, April 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com