Hihh..!! ‘Zombie Walk’ Penuhi Jalanan Kota Tokyo

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Komunitas pecinta zombie di Jepang, baru-baru ini menggelar sebuah pawai bertajuk ‘Zombie Walk’, dimana orang-orang berkostum menyeramkan berjalan berbaris lalui  jalanan kota sambil bergaya layaknya zombie yang sedang mencari mangsa!

Sekitar 50 zombie berjalanan berbaris menyelusuri jalanan kota Tokyo pada senin 31 Maret lalu. Mereka mengenakan kostum lengkap dengan wajah berdarah-darah sambil mensimulasikan menjadi zombie pemakan daging.

 

tc9dkwny copy

‘Zombie Walk’ Penuhi Jalanan Kota Tokyo (Sumber : japantoday.com, old.uniknya.com)

 

Sekitar 150 orang muncul untuk ambil bagian dalam pawai ini. Namun sayangnya pawai terganjal oleh aturan pemerintah setempat yang mengatur tentang jumlah kerumunan orang di jalan, yang berarti hanya 50 orang di ijinkan melakukan pawai.

Acara yang diselenggarakan oleh ‘zombie performance unit’ Zombiena ini bertujuan sebagai tempat berkumpul dan mencari teman sesama pecinta zombie.

Mereka mengatakan semua jenis ‘mayat hidup’ dipersilahkan ikut ambil bagian. Mereka hanya dilarang untuk berlari atau makan siapapun. (**)

Sumber : japantoday.com, old.uniknya.com, April 2013   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com