Apa?! Ibu Belikan Anak 2 tahun Apartemen Mewah Rp 63 Miliar

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, sebuah kisah CCTV menjadi berita utama internasional setelah seorang wanita China dilaporkan membeli apartemen mewah seharga $ 6.500.000 atau sekitar Rp 63 miliar, kepada putrinya yang masih berusia 2 tahun. Wow!

Wanita yang disembunyikan identitasnya itu meminta kepada seorang agen real estate bernama Kevin Brown, untuk mencarikan apartemen mewah di jantung kota New York.

bxgiz35l copy

Ilustrasi (Sumber : wordpress.com, old.uniknya.com)

Saat meminta kliennya itu apa yang ia cari, Brown menjelaskan bahwa dia membutuhkan apartemen untuk masa depan putrinya.

“Dia mengatakan bahwa putrinya akan pergi ke Columbia, atau New York, atau mungkin Harvard, jadi dia harus berada di pusat kota dan itu sebabnya ia memilih apartemen,” jelas Brown.

Namun, Brown terkejut saat menanyakan usia anaknya. wanita itu mengatakan, “Usianya masih 2 tahun, dan aku terkejut.”

Kevin Brown, mengatakan kepada CCTV China bahwa ia  menawarkan sebuah apartemen mewah di 57 Street Manhattan, New york, dan ia pun tertarik.

Wanita itu akhirnya membeli apartemen One57, bangunan 90 lantai yang masih dalam proses pembangunan. Apartemen itu akan menjadi salah satu gedung pencakar langit New York tertinggi ketika selesai pada tahun 2013 pada ketinggian 1.004 kaki, seperti dilansir time.com.

 

35ahwywv copy

Kontruksi pembangunan apartemen mewah One57 di Manhattan pada Januari 2013 (Sumber : time.com, old.uniknya.com)

 

Apartemen itu juga dikatakan menawarkan fasilitas seperti  perpustakaan, meja bilyar, akuarium, kolam renang, ruang konser pribadi dan ruangan kecil untuk hewan peliharaan.

Kemungkinan putrinya akan mendiami apartemen itu sekitar tahun 2029 ketika dia akan menjadi mahasiswa. Perencanaan masa depan anak yang luar biasa mahalnya! (**)

Sumber : time.com, old.uniknya.com, Maret 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com