5 Kisah Cinta Tak Bersyarat

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Bintang Mian

[UNIKNYA.COM]: Cinta merupakan anugerah yang diberikan Sang Pencipta kepada mahluknya, tidak terbatas pada sesama manusia, namun kasih sayang pun bisa di antara manusia dengan mahluk lainnya seperti (dalam bentuk persahabatan).  Meski anugerah namun tidak semua manusia mendapatkan kisah cintanya terwujud dan berjalan indah, membutuhkan perjuangan, pengorbanan, pengertian, keihlasan dan kesabaran. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 kisah cinta tak bersyarat:

 

1.  Diekstradisi Gegara Mencari Cinta

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Diekstradisi Gegara Mencari Cinta (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Mendapatkan cinta dari seseorang bukanlah hal yang mudah, sehingga munculah pameo ‘cinta bertepuk sebelah tangan.’ Seperti yang dialami oleh lelaki asal Turki bernama Ramazan Noyan Culum. Ia berlayar menggunakan kapal pesiar kecil selama 8 bulan untuk mencari pujaan hatinya, seorang perempuan yang mau menerima cintanya. Bahkan untuk mengejar dewi rembulan pujaannya,  Ramazan rela kehilangan pekerjaan dan jabatan presiden direktur.

Hingga pada 2005, ketika Ramazan bekerja sebagai pelayan restoran di Siprus, ia bertemu dengan seorang perempuan Inggris, Courtney Murray. Singkat cerita Ramazan pun jatuh hati meskipun Courtney tidak pernah memperlihatkan tanda-tanda membalas atau tertarik secara intens kepadanya. Courtney bahkan kembali ke Inggris dan menikah dengan lelaki lain, namun meski demikian dengan kekuatan cinta Ramazan yakin untuk bisa mendapatkan Courtney sebagai belahan jiwanya. Ia beberapa kali menuliskan keinginannya untuk menikahi Courtney di blog pribadinya. Ia pun rela menempuh pelayaran sejauh 4.000 km dari Turki menuju Inggris, dengan waktu 8 bulan perjalanan. Selama dalam ekspedisi cintanya, Ramazan pernah dihukum oleh pihak keamanan Italia dan Spanyol karena tidak memiliki dokumen lengkap. Di perairan Davon ia bahkan diusir dan diekstradisi karena tida memiliki paspor dan visa.

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com