Ngeri! Wanita Ini Kecanduan Minum Darah

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, Wanita yang satu ini memiliki kebiasaan aneh, dan cukup menyeramkan. Wanita bernama Michele ini kecanduan dengan darah, bahkan dalam waktu seminggu ia sanggup meneguk 36 liter darah.  Ngeri..!

Melansir dari laman TheSun, Wanita berusia 29 tahun asal California, Amerika Serikat itu dilaporkan gemar mengonsumsi darah. Hal itu disampaikannya pada acara reality TLC.

 

vpn1ianr copy

 

Ia menyebut dirinya setiap minggu menghabiskan 36 liter darah dari plasma babi. Dalam 1 tahun wanita yang juga seniman tato ini mengisi 23 bak mandinya dengan darah babi, dan seminggu sekali diisi darah manusia.

Michelle mengungkapkan “Saya kecanduan minum darah ini seperti layaknya saya kecanduan merokok. Saya minum darah sambil membaca buku, bersantai atau sambil melukis. Saya suka meminumnya dalam keadaan panas atau bahkan dingin sekalipun.”

Ia juga mengakui terkadang ia mencampur darah tersebut dalam masakan sup atau tumis.

“Saya lebih menyukai darah babi daripada darah sapi. Karena darahnya terasa lebih asin tetapi rasanya mirip-mirip anggur,” katanya.

Michelle tidak ingin disebut vampire hanya karena dia menyukai darah sebagai minumannya. Ia mengatakan dirinya hanyalah seorang manusia yang sangat menikmati cita rasa darah terutama darah manusia.

Selama ini teman-teman Michelle secara sukarela mau memberikan darah mereka untuk diminum dari tangan langsung pada Michelle. (**)

Sumber : thesun.co.uk, old.uniknya.com, Maret 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com