5 Kontroversi Seputar Selebritas Korea

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Bintang Mian

[UNIKNYA.COM]: Dunia Selebritas selain gemerlap dengan kesenangan juga dipenuhi oleh warna-warni kontroversi. Di negara manapun kehidupan selebritas bahkan hal yang paling kecil pun menjadi santapan bagi para wartawan infotainment untuk disajikan kepada publik, entah itu yang sensasional atau pun sebuah kontroversi. Termasuk di Korea, dengan semakin gencarnya Gelombang K-Pop dan film-film Korea maka tak pelak para penggemarnya di Indonesia mengikuti perkembangan berita dan informasi lainnya mengenai selebritas Korea.  Berikut 5 kontroversi seputar selebritas Korea:

 

1. Skandal Seks Seungri (Bigbang)

Seungri  anggota termuda dari kelompok musik Bigbang pernah tersandung kasus skandal seks yang melibatkan perempuan berusia 21 tahun. Skandal itu terjadi ketika Bigbang menggelar konsernya di Jepang, saat berada di Negeri Sakura tersebut dikabarkan Seungri menghabiskan malam dengan perempuan muda yang enggan disebutkan namanya. Bahkan tabloid mingguan di Jepang “Friday” berhasil mendapatkan dan memuat foto-foto mereka dalam keadaan setengah telanjang dalam keadaan tertidur. Perempuan muda tersebut bahkan membeberkan kepada ‘Friday’ mengenai kebiasaan Seungri ketika berhubungan intim dan ketika tertidur.

Sontak berita tersebut mengejutkan Seungri dan anggota lain di kelompok Bigbang, mereka pun menilai foto-foto tersebut merupakan rekayasa digital. Namun sebelum tersebarnya berita tersebut, Seungri sebelumnya pun dikabarkan memiliki skandal percintaan dengan model Jepang, Anna Kubo. Foto-foto mereka tersebar di Jepang dan Korea terutama di dunia maya.

(sumber:old.uniknya.com,blogspot.com)

Skandal Seks Seungri (Bigbang)(sumber:old.uniknya.com,blogspot.com)

 

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com