Wanita Tewas Diterkam Singa Saat Sedang Bercinta

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, sungguh naas nasib wanita asal Zimbabwe ini. Ia tewas diterkam oleh seekor singa saat sedang bercinta bersama pasangannya di alam terbuka.

Wanita tersebut bernama Sharai Mawera yang tewas mengenaskan oleh seekor singa yang menerkamnya  saat ia tengah asik bercinta dengan kekasihnya di semak belukar. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini bercinta di semak belukar di bagian utara Kota Kariba.

zl4i0x59 copy

Wanita Tewas Diterkam Singa Saat Sedang Bercinta (Sumber : mirror.co.uk, old.uniknya.com)

Seperti diberitakan laman My Zimbabwe yang dikutip mirror.co.uk, Sharai tewas, Selasa (5/3), setelah diterkam seekor singa saat bercinta dengan pacarnya.

Namun beruntung bagi sang pacar. Ia berhasil lolos dari maut setelah lari terbirit-birit dalam keadaan telanjang, sementara Sharai masih berada di tempat tak berdaya oleh serangan ganas singa yang kelaparan.

Kekasih Sharai, yang tak disebutkan identitasnya itu, diyakini telah melompat dan berlari kencang sebelum singa menerkam mereka. Seorang sumber mengatakan jika wanita muda itu meninggal di lokasi kejadian. “Sayangnya wanita tewas diterkam singa, namun pacarnya berhasil melarikan diri dalam keadaan telanjang.”

“Dia adalah seorang nelayan dan dia sering bertemu dengan pacarnya di tempat yang sama. Singa datang dari arah belakang dan mengaum,” tambah sumber itu kepada koran lokal.

Polisi setempat dan penjaga bersenjata dari Taman Zimbabwe, serta Wildlife Management Authority bergegas ke tempat kejadian.

“Polisi dan petugas langsung pergi ke lokasi kejadian dan melepaskan satu tembakan sebelum sampai ke lokasi. Tubuh wanita itu berdarah, leher dan perutnya robek.”

Penjaga bersenjata memburu singa yang memangsa Sharai, karena dikhawatirkan hewan itu memangsa korban lain. Petugas menduga singa itu juga telah memangsa seorang pria yang hilang pada akhir pekan lalu.

Warga kota kini hidup dalam ketakutan karena singa tersebut masih berkeliaran. (**)

Sumber : Mirror.co.uk, old.uniknya.com, Maret 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com