5 Mitos Tentang Minyak Kuyang dari Kalimantan

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh : Timun

[UNIKNYA.COM] Sobat Unik, banyak ilmu yang bisa digunakan untuk kemaslahatan manusia namun bagi beberapa golongan, ilmu tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi dan dengan tujuan menyakiti orang lain; yang lebih dikenal sebagai ilmu hitam.

Di Indonesia, ilmu hitam yang terkenal yaitu ilmu santet, pelet, pelaris dagangan, uang gaib, dan lain lain. Salah satu ilmu hitam dari Kalimantan yaitu minyak kuyang atau Kawiyang ini sangat terkenal di daerah Borneo tersebut. Berikut kami rangkum 5  mitos tentang Minyak Kuyang tersebut, sebagai berikut :

 

 

1. Gunung Kinabalu

 

Gunung Kinabalu (sumber : blogspot.com, wordpress.com)

Gunung Kinabalu (sumber : blogspot.com, wordpress.com)

 

Minyak Kawiyang ini dangat terkenal di wilayah Kalimantan dikarenakan kekuatannya untuk media ilmu hitam. Menurut masyarakat, tiap daerah di Kalimantan membuat minyak Kuyang tersendiri, namun yang terkenal yaitu minyak Kuyang atau Kawiyang yang berasal dari pegunungan Kinabalu, daerah pedalaman Kalimantan Utara.

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com