Benarkah? Ilmuwan Temukan Obat Bisa Hidup 150 Tahun

[UNIKNYA.COM]: Dalam sebuah laporan situs news.com.au memberikan informasi bahwa seorang ilmuan terkenal Australia Prof  David Sinclair menemukan sebuah obat yang membantu manusia hidup sehat hingga 150 tahun, namun hingga kini obat ini masih dalam penelitian lebih lanjut.

Dalam jurnal Science 8, menjelaskan bahwa mekanisme obat dapat membantu melawan proses penuaan dalam tubuh, serta  membantu menunda dimulainya seseorang terkena penyakit, sehingga mereka tidak akan menderita penyakit kronis di usia 50-60 tahunan.

Obat ini dikembangkan dengan 400 activation sintetis. Setiap activation memiliki kadar 100 kali lebih kuat dari segelas anggur mewah, yang berkasiat seperti melakukan diet dan berolahraga setiap hari, namun tidak memiliki dampak terhadap berat badan.

Dalam uji terhadap binatang, tikus kegemukan yang diberi resveratrol sintetis bisa berlari dua kali lebih jauh dari tikus biasa, dan hidup 15 persen lebih lama.(**)

Wordpress.com

WordPress.com

sumber: news.com.au, old.uniknya.com, Maret 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com