Ajaib! Bocah Ini Terjatuh Dari Gunung 160 Kaki Selamat Tanpa Luka

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, sungguh beruntung nasib bocah asal Inggris ini. Ia selamat tanpa terluka ketika terjatuh  dari gunung berbatu sejauh 160 kaki.

Seperti yang dilaporkan Mirror, bocah berusia 9 tahun bernama Marwaan Rajakazee selamat tanpa cidera setelah terjatuh dari gunung Helvellyn – gunung ke 3 tertinggi di Inggris.

 

aq562vhx copy

Marwaan selamat dari maut setelah terjatuh 160 kaki di gunung Helvellyn (Sumber : Mirror.co.uk, old.uniknya.com)

 

Ayah Marwaan, Imtiaz (41), mengaku menyaksikan langsung buah hatinya itu tergelincir karena licinnya es yang membuatnya terjatuh 160 kaki menuruni gunung berbatu.

Yakin bahwa nyawa anaknya tak terselamatkan, Imtiaz lalu bergegas menuruni gunung ke tempat ia tergeletak, tapi luar biasanya anak itu berada dalam posisi duduk dan mengatakan “Aku hidup!”

Regu penyelamat dan paramedis yang terbang dengan helikopter juga dibuat terkejut saat menemukan bocah itu hanya mengalami cidera memar kecil pada kepala dan kakinya.

Marwaan berkata, “Aku terpeleset dan jatuh ke bawah gunung sebelum menabrak batu.”

“Yang bisa saya ingat adalah orang-orang menempatkan saya di tandu, mengikat dan mengangkat saya ke helikopter. Aku hanya menderita memar, jadi aku tidak terlalu takut,” tambahnya.

Sementara itu sang ayah mengatakan, ” Saya pikir saya akan kehilangannya. Dia menabrakan tubuhnya di atas batu bergerigi sepanjang jalan saat ia terjatuh. Aku tidak percaya ia bisa bertahan hidup.”

“Ketika saya sampai untuk menemuinya, aku shock saat ia berkata ‘Aku Hidup’. Lalu 12 tim paramedis dan sebuah helikopter datang untuk menyelamatkan,” ungkapnya lagi.

Marwaan diterbangkan ke rumah sakit Royal Victoria di Newcastle namun dibebaskan keesokan harinya dengan hanya meninggalkan memar kecil. (**)

Sumber : Mirror.co.uk, old.uniknya.com, Maret 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com