5 Perusahaan yang Dibuat Mantan Karyawan Microsoft (Bagian II)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Begitu banyak orang pintar telah bergabung dengan perusahaan besar sekaliber Microsoft, semenjak berdirinya pada tahun 1975. Namun, sebagian dari orang-orang yang memilih untuk tidak bekerja di bawah kepemimpinan Bill Gates ini lagi, memilih keluar lantas pergi dan mendirikan beberapa perusahaan baru yang tak kalah mengesankan.

Dan Kami telah mengumpulkan daftar 5 Perusahaan Top yang Didirikan oleh Ex-pegawai Microsoft ini. Berikut diantaranya:

 

1. Glassdoor

Glassdoor adalah informasi database anonim yang memposting tentang gaji, wawancara, dan pekerjaan. Anda dapat mencari menurut wilayah, posisi, atau bahkan perusahaan tertentu. Karena satu-satunya cara untuk mendapatkan akses penuh ke gaji dan tinjauan adalah untuk mengirim salah satu dari Anda sendiri, maka konten terus-menerus berkembang.

Robert Hohman, co-founder dan CEO, memulai karirnya di Microsoft. Kaya Barton, yang lain co-founder, juga merupakan mantan karyawan Microsoft.

 

(Sumber:wordpress.com)

Glassdoor(Sumber:wordpress.com)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com