Rambut Tidak Dicukur Selama 25 Tahun? Begini Jadinya!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, kebayang ga seberapa panjang rambut sobat jika  berpuluh-puluh tahun tidak dicukur. Nah soal memperpanjang rambut, wanita yang satu inilah jagonya. Ia tidak memotong rambutnya selama 25 tahun dan merawatnya hingga memiliki panjang 6.4 meter. Wow!!

Asha (47), wanita asal AS baru-baru ini tampil di TLC untuk menunjukan kecanduan anehnya. Ia menyatakan bahwa ia “kecanduan untuk menumbuhkan rambut.”

 

nnu2iwpy copy

Asha merawat rambutnya selama 25 tahun hingga memiliki panjang 6,4 meter dan seberat 11 kg saat basah (Sumber : digitalspy.co.uk, old.uniknya.com)

 

Dalam waktu sebulan, Asha bisa menghabiskan sebanyak 24 botol sampo untuk membersihkan rambutnya yang seberat 11 kilogram saat basah.

“Ini bayi saya, kekasih saya, mahkota saya,” ucapnya seperti yang dikutip digispy.

“Rambut ini membuat saya merasa unik,” tambahnya.

Saking cintanya pada rambut, Asha pun menamai rambutnya dengan sebutan “Rapunzel hitam.”

Dokter telah memperingatkan bahwa rambutnya akan membebani kepala, leher, dan bahu yang dapat menyebabkan kerusakan saraf. Meski begitu, Asha tetap bertekad dan tidak berencana untuk memangkas rambutnya. (**)

Sumber : digitalspy.co.uk, old.uniknya.com, Februari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com