Jepret! Kamera Donat Ini Siap Mengambil Gambar

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, tampilan donat ini memang sungguh menggoda. Tapi sayang sobat tak bisa memakannya. Karena apa? Ini bukanlah donat biasa tetapi sebuah kamera!

Kamera yang biasanya berbentuk kotak, saat ini bisa berbentuk seperti donat yang unik dan kualitas gambarnya juga tidak kalah bagus.

Kamera donat produksi perusahaan Geanee ini bernama asli Geanee Doughnut Camera. Karena bentuknya yang unik, kamera ini langsung menjadi sorotan publik di Jepang. Selain bentuknya lucu, ukuran kamera ini termasuk kecil ditambah dengan gantungan di atasnya yang mudah dibawa bepergian.

 

ifjbd844 copy

Geanee Doughnut Camera menjadi sorotan publik di Jepang (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

Terlihat dari luar, lapisan cokelat diatas donat dan lapisan roti di belakanganya sangat mengkilap mirip dengan donat asli. Bagaimana tidak bertambah gemas, saat disentuh kamera donat ini ternyata mempunyai tekstur yang lembut dan kenyal.

Lensa kamera bisa terlihat ada di permukaan donat berwarna cokelat gelap. Sementara sisi sebaliknya yang berwarna cokelat kekuningan terdapat tombol shutter, pemilihan mode, dan tombol penghidup kamera.

Tidak hanya bentuk luarnya yang menarik, kualitas produk ini juga tidak main-main. Geanee Doughnut Camera mempunyai sensor tiga mega pixel dan menawarkan empat pilihan efek gambar. Seperti classic, efek warna merah, hijau, dan biru. Kamera ini juga bisa untuk merekam gambar dengan kualitas tinggi.

Untuk memindahkan gambar-gambar yang sudah direkam atau dipotret, letak memory card dan colokan kabel USB terdapat di samping kamera donat. Kamera unik ini dijual di Gizmodo Japan seharga 6.300 yen atau sekitar Rp 655.250,- (**)

Sumber : food.detik.com, old.uniknya.com, Februari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com