Yahh..! Ketahuan Selingkuh di Google Maps

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, seorang wanita asal Rusia mengklaim telah menemukan pasangannya berselingkuh setelah ia melihatnya dengan  wanita lain di Google Maps.

Saat itu, Marina Voinova tengah menggunakan Maps Yandex untuk mencari alamat. Namun, ketika ia beralih ke fitur Street View, ia terkejut  menyaksikan gambar tunangannya sedang memeluk wanita lain.

 

Voinova menemukan pasangannya berselingkuh di Google Maps (Sumber : news

Voinova menemukan pasangannya berselingkuh di Google Maps (Sumber : life.news.ru, old.uniknya.com)

 

Voinova telah menjalani hubungan selama 5 tahun bersama pasangannya Alexander.  Ia menyadari bahwa gambar itu diambil musim panas lalu ketika Alex mengalami patah tangan, karena pada gambar tersebut ia mengenakan gips.

“Ketika Alex pulang, saya langsung memanggilnya ke komputer dan memintanya untuk menemukan alamat itu di peta,” tutur Voinova kepada LifeNews.ru.

Ketika gambar dimuat, wajah Alex langsung berubah dan ia pun mengakui semuanya. Dalam pernyataannya, Alex mengatakan kepada Voinova bahwa ia telah membuat kesalahan dan tidak mencintai wanita lain.

Meskipun ia mengatakan demikian, tapi Voinova memutuskan untuk mengakhiri hubungan.  “Pada awalnya saya menyesal saat mencari alamat di internet, tetapi akhirnya saya menyadari bahwa begitu konyol jika saya menyalahkan web untuk ketidaksetiaan pacar saya,” ucap Voinova.

Tidak seperti Google, Yandex tidak mengaburkan wajah orang-orang yang terekan di fitur Street View, dan oleh sebab itu orang dengan mudah dapat diidentifikasi. (**)

Sumber : digitalspy.co.uk, old.uniknya.com, Februari 2013

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com