5 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah (Bagian I)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Rudi Riono

[UNIKNYA.COM]: Jam tangan adalah alat  penunjuk waktu sekaligus sebagai salah satu bagian penting dari fesyen dunia. Semakin canggih dan mewah jam tangan yang di pakai menunjukan seseorang yang  benar-benar memiliki kedudukan. Jam tangan yang dulu hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu menjadi salah satu bagian peting dalam perkembangan dunia fesyen saat ini. Persaingan produsen dunia untuk menciptakan sebuah jam berkualitas dan termewah di dunia kini mulai ketat, baik dalam pemasaran, desain dan bahan yang digunakan untuk membuat sebuah jam tangan. Apa saja produsen jam tangan di dunia berikut 5  produsen jam tangan swiss terkenal di dunia (Bagian I):

 

1. Maurice Lacroix

Maurice Lacroix adalah Produsen jam tangan terkenal dan termewah di dunia. Maurice Lacroic juga di dirikan pada tahun 1975 dengan kantor pusatnya di Zurich. Seri-seri terkenalnya terkenalnya membuat jam tangan Maurice Lacroix disebut sebagai masterpiece dalam dunia jam tangan yang mulai terkenal pada 1990. Dan hingga kini karya seni dan kemewaan yang di berikan memberikan tempat tersendiri bagi pencinta jam tangan di dunia. Perusahaan saat ini telah tersebar hingga 60 negara lebih.

(Sumber:wordpress.com)

Maurice Lacroix(Sumber:wordpress.com)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

One Response to 5 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah (Bagian I)

  1. Kalau disebut Termewah sih sebetulnya kurang tepat. Dengan desain cantik yang modern, ML posisi harganya di mid, dengan masterpiece roue caree seperti gambar ‘hanya’ di kisaran $7700-$10k.

    Masih ada Richard Mille yang dipakai Jason Statham di Parker, yang paling murah diatas 600 jt dan rata2 di 2-3 M, atau yang lagi trend Jaquet Droz Bird Repeater dengan movement unik (burungnya bisa bergerak), yang harganya setengah Ferrari baru di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com