Waduh! Ketahuan Menganiaya Kucing Milik Teman Sekamar

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, tinggal bersama teman sekamar memang terkadang menantang. Sebab, konflik atau kecurangan bisa saja terjadi, bahkan tanpa kita ketahui. Seperti yang terjadi pada seorang wanita bernama Alanna Jenkis asal Florida. Ia menangkap basah teman sekamarnya yang sedang menyiksa kucing peliharaannya melalui kamera pengintai.

Wanita berusia 23 tahun itu awalnya menaruh curiga kepada teman sekamar lelakinya yang diduga telah menyentuh barang-barang pribadinya saat ia sedang bekerja.

 

625r637k copy

Seorang Pria Ketahuan Menganiaya Kucing Milik Teman Sekamar (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

 

Untuk mengungkap kecurigaan tersebut, Alanna pun membeli sebuah kamera pengintai yang menyamar menjadi jam alarm.  Tapi setelah ia menyaksikan rekaman hasil pengintaian, Alanna langsung menangis ketika melihat teman sekamarnya, Jordan Scott Bean, sedang menyiksa kucing kesayangannya.

Jordan (25) langsung ditangkap setelah polisi menyaksikan video tersebut yang jelas memperlihatkan ia sedang menyiksa kucing milik Alanna yang saat itu sedang pergi.

Video pengintai itu menangkap Bean tengah menyiksa kucing bernama Chompers, membungkus kucing itu dengan selimut dan mencekiknya. Ia juga beberapa kali menindih sang kucing hingga tersedak.

Setelah Alanna memberikan video bukti kekejaman itu kepada polisi, Bean pun ditangkap atas tuduhan kekejaman terhadap hewan – sebuah kejahatan tingkat ketiga.

Menurut laporan, Bean mengklaim jika ia hanya bermain-main dengan kucing tersebut. Sementara Chompers telah diperiksa oleh dokter hewan dan tampaknya berada dalam kesehatan yang baik. Jika terbukti salah, Bean harus menjalani 1 tahun penjara ditambah denda sebesar $5.000. (**)

Sumber : yourjewishnews.com, old.uniknya.com, Februari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com