Wow! Tato Nama di Wajah Sebagai Ungkapan Cinta

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, jika kebanyakan orang akan memberikan bunga ataupun perhiasan mahal sebagai ungkapan cinta. Namun tidak untuk pasangan asal Inggris ini. Mereka ungkapan rasa cinta satu sama lain dengan cara yang ekstrim, yaitu mentato wajah bertuliskan nama masing-masing kekasih.

Lesya begitu bahagia setelah wajahnya ditato bertuliskan nama kekasihnya ‘Ruslan’ sepanjang lima inchi. Lengkapnya nama pacar Lesya adalah Rouslan Toumaniantz.  Tato nama di wajah itu dibikin kurang dari 24 jam pertama kali keduanya bertemu. Bahkan kini keduanya berencana menikah.

 

801dw5os copy

Lesya Mentato Wajahnya Bertuliskan Ruslan, yang Tak Lain Nama Kekasihnya (Sumber : Metro.co.uk, old.uniknya.com)

 

“Ini simbol pengabdian kekal kita. Aku ingin dia mentato setiap inci tubuh saya,” ucap Lesya.

Lesya adalah mahasiswa bidang seni di Inggris. Ia mengenal Rouslan, yang tak lain adalah seorang seniman tato. Kedua pasangan ini bertemu melalui situs (online). Saat pertama kali bertemu itulah Lesya rela wajahnya ditato. Dan pasangan itu pun mengunggah foto wajah keduanya ditato nama dengan nama masing-masing pasangan.

Sementara itu, sang kekasih, Rouslan Toumaniantz sempat membuat heboh dan menjadi berita utama media massa di Inggris pada tahun 2009. Ketika itu ia melarikan diri ke Belgia, karena ia menato seorang gadis dengan motif bintang sebanyak 56 titik di wajah. (**)

Sumber : Metro.co.uk, old.uniknya.com, Februari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com