Ketahuan Pacaran, Member AKB48 Cukur Habis Rambut

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, salah satu personel grup idol AKB48, Minami Minegishi, merekam dirinya menangis setelah melanggar peraturan manajemen, yaitu untuk tidak berpacaran. Minegishi  melakukan tindakan ekstrim untuk meminta maaf atas sikapnya itu dengan mencukur kepalanya.

 

7go02eih copy

Ketahuan Pacaran, Minami Minegishi Mencukur Habis Rambutnya Sebagai Permohonan Minta Maaf (Sumber : wordpress.com, old.uniknya.com)

 

Melansir dari Skynews, permintaan maaf Minegishi disampaikan beberapa jam setelah sebuah foto dirinya diterbitkan di sebuah majalah saat meninggalkan apartemen pacarnya, Alan Shirahama, yang juga merupakan member boyband Exile.

Minegishi merekam permintaan maafnya dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube. Di sana ia tampil dalam keadaan rambut sudah cepak yang tampaknya baru dicukur sesaat sebelumnya. Minegishi menangis mengaku bersalah dan meminta maaf pada para penggemarnya dan mengatakan tidak ingin meninggalkan AKB48.

” Tidak mungkin bagi saya berpikir meninggalkan AKB48. Saya telah menghabiskan sebagian besar masa muda saya bersama mereka. Saya tahu ini terlalu optimis. Tapi aku masih ingin menjadi Minami Minegishi dari AKB48. Itu semua salahku. Saya tulus minta maaf untuk itu,” ucap Minegishi.

Minegishi sendiri adalah salah satu anggota generasi AKB48 yang diluncurkan oleh produser Yasushi Akimoto pada 2005.

Idol grup AKB48 saat ini berisi 90 member cewek. Peraturan di idol grup itu adalah melarang membernya untuk berpacaran demi fans. (**)

Sumber :news.sky.com, old.uniknya.com, Februari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com