Hah?! Jenazah ‘Mampir’ Beli Burger?

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, seorang penggemar fanatik makan cepat saji rupanya tak mau berpisah begitu saja dengan santapan kegemarannya, bahkan saat dia sudah meninggal.

Buktinya, mobil yang membawa jenazah beserta para pengiring lainnya “menyempatkan” mampir ke sebuah gerai makanan siap saji Burger King dan memborong burger sebelum melanjutkan perjalanan ke pemakaman!

Ilustrasi (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

Ilustrasi (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

Rupanya aksi nyeleneh ini memang disiapkan oleh keluarga orang yang meninggal itu, David Kime, warga Pennsylvania, AS, sebagai wujud penghormatan bagi si kakek veteran Perang Dunia II yang meninggal dunia pada usia 88 tahun itu.

Seporsi burger pun bahkan sengaja diletakkan “sebagai bekal” di atas peti jenazahnya yang berbalut bendera Amerika. Linda Phiel, putrinya, mengaku aksi itu dilakukan untuk memperingati hidup sang ayah yang selalu berbahagia dalam segala kondisi, dan suka menyantap segala jenis makanan tanpa pilih-pilih.

Margaret Hess, manajer cabang Burger King yang disambangi iring-iringan pemakaman itu mengaku sangat gembira karena Kime adalah pelanggan loyal “hingga saat paling akhir.” (**)

Sumber : solopos.com, old.uniknya.com, Februari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com