Hah? Wanita Ini Kecanduan Ngemil Bulu Kucing

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, banyak orang takut dengan bulu kucing dengan alasan kesehatan. Mulai dari bahaya penyakit toksoplasma, asma, hingga penyebab alergi. Namun, hal ini tidak terjadi pada Lisa asal Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Tak hanya memelihara, memberi makan atau membelai, ia juga ngemil bulu kucing peliharaannya.

Lisa mengakui, kebiasaan anehnya ini telah ia lakukan sejak 15 tahun lalu. Jika dihitung-hitung, ia sudah hampir mengkonsumsi hairball ukuran tiga perempat inci (sekitar 1,5 cm) sebanyak 3.200 bulatan. “Saya kecanduan makan bulu kucing,” ujarnya di TLC’s My Strange Addiction.

Lisa

Lisa

Bukan sebagai makanan wajib, bulu kucing hanyalah camilan bagi Lisa. Dalam kesehariannya, ia mengumpulkan bulu kucing dari seluruh apartemen, lantai, hingga belakang sofa. Namun menurutnya, bulu kucing yang terbaik adalah yang langsung diambil dari hewan tersebut.

Karena kecanduannya ini, Lisa juga melakukan kegiatan aneh untuk mendapatkan bulu kucing terbaik. Ia menjilati tubuh kucing, seperti kucing menjilati tubuh pada umumnya. Wanita berkacamata ini, menjilati seluruh tubuh kucing kecuali bagian bokong dan sela-sela kaki kucing.

Selain hadirkan kepuasan, ia mengaku kegiatan ini dapat membuat ikatan yang lebih dekat dengan hewan peliharaannya. Menurut Lisa, rasa dan tekstur bulu kucing tak jauh berbeda dengan permen pada umumnya. Kecanduannya, membuat Lisa selalu ingin ngemil bulu kucing setiap dua jam, seperti yang dilansir Daily Mail. (**)

Sumber : Dailymail & viva, old.uniknya.com, Januari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com