Hore! Tim Ini Mencicipi Kemenangan Pertama Dalam 5 Tahun

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, ini dia tim sepakbola terburuk di Inggris yang sedang berbahagia. Huncoat United U-15 baru-baru ini merayakan keberhasilannya setelah memenangkan pertandingan sepak bola pertama mereka selama lima tahun. Waduh!

Huncoat United Akhirnya mencicipi kemenangan setelah 5 tahun menjalani kekalahan sebanyak 94 pertandingan (Sumber: blogspot.com, old.uniknya.com)

Huncoat United mencicipi kemenangan pertama setelah 5 tahun menjalani kekalahan sebanyak 94 pertandingan (Sumber: blogspot.com, old.uniknya.com)

Huncoat united yang baru terbentuk 5 tahun yang lalu itu akhirnya mencicipi kemenangan setelah dalam kurun waktu 5 tahun tersebut mereka mengalami kekalahan 94 pertandingan dan kebobolan sebanyak 933 gol serta sempat mengalami kekalahan terburuk dengan skor telak 25-0.

Kemenangan tersebut diraih setelah mengalahkan Celtic Brierfield dengan skor 2-0 di liga District Boys pada akhir pekan lalu . Para pemain  rata-rata berumur  15 tahun itu begitu senang karena akhirnya memiliki 3 poin tertinggi mereka.

Kiper Charles Lucas bahkan berhasil menyelamatkan tendangan penalti untuk menjaga ‘lembaran baru’ mereka bersih dari kebobolan.

Sang manajer, Paul Chadwick mengatakan, “Kami mungkin tim terburuk di Inggris tapi kami juga paling bahagia. Semua anak laki-laki melompat-lompat di peluit akhir. Saya bergabung dan begitu pula orang tua.”

Selamat ya Huncoat United :D (**)

Sumber : metro.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com