5 Lokasi Wisata Berbahaya Bagi Turis (Bagian II – Habis)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Tingkat kejahatan meningkat, serangan teroris di berbagai belahan dunia yang membuat perjalanan di seluruh dunia sangat berisiko dan berbahaya. Tapi, sangat sulit untuk menolak bepergian terutama bila waktu liburan telah tiba. Satu hal yang harus diingat, melakukan perjalanan aman dengan perencanaan sempurna yaitu dengan menghindari lokasi berbahaya seperti lokasi perdagangan narkoba, lokasi dengan tingkat kejahatan tinggi, serangan teroris dll. Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, maka di sini adalah 5 tempat wisata yang berbahaya yang harus dihindari, atau jika Anda memutuskan untuk pergi berhati-hatilah.

 

1. Somalia

Negara ini merupakan negara dengan garis pantai terbesar di Afrika. Somalia memiliki pemandangan indah dan Pegunungan Almadow luar biasa. Namun, negara ini adalah salah satu di antara negara-negara di dunia dengan kunjungan wisatawan sangat kurang atau bahkan tidak ada. Hal ini karena tingginya tingkat perdagangan narkoba, peningkatan penggunaan senjata oleh penduduk setempat untuk mendapatkan kontrol dari tanah dan kejahatan lainnya. Somalia memiliki restoran yang indah yang melayani makanan yang sangat baik dan lezat tapi untuk mengunjungi mereka Anda harus menyewa setidaknya selusin pengawal bersenjata. Jadi, menganalisis sendiri keselamatan di tempat wisata adalah cermat untuk Anda lakukan.

 

(Sumber:wordpress.com)

Somalia (Sumber:wordpress.com)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com