Haha, Rusa Ini Menyangka Dirinya Domba

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, ada kejadian lucu ketika seekor rusa muda tersesat dan tiba-tiba datang bergabung dengan kawanan domba. Rusa itu sepertinya menyangka dirinya ialah seekor domba.

Seorang gembala, Andrew Capell terkejut ketika ia menghitung domba miliknya dan melihat seekor rusa merah bergabung dengan kawanan domba di Dunwich Heath, Suffolk.

 

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Rusa Ini Menyangka Dirinya Domba (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

“Saya sedang menghitung domba ketika saya melihat seekor rusa berada di antara kawanan. Kejadian ini belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Capell, melansir dari laman Orange.

Capell menambahkan bahwa rusa itu sepertinya hilang terpisah dari kawanannya dan bergabung dengan kawanan domba miliknya. Rusa tersebut tinggal, makan, dan tidur dengan 100 gerombolan domba selama sekitar dua minggu. Dan sekarang belum ada tanda-tanda jika ia ingin meninggalkan teman barunya tersebut.

“Saya pikir apa yang terjadi adalah bahwa kawanan rusa utama datang menuju lapangan, melompati pagar dan kemudian melompat keluar lagi, namun rusa satu ini tidak ikut pergi dengan mereka,” tambahnya.

“Tampaknya ia telah mengadopsi kawanan domba dan tinggal bersama mereka. Dan domba-domba itu menerima ia dengan baik,” katanya lagi.

Pada akhir musim dingin domba akan dibawa kembali ke rumah musim panas mereka, tapi rusa itu harus tetap tinggal di Dunwich Heath agar menemukan kembali kelompoknya yang hilang. (**)

Sumber : Orange.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com