Hah? Nenek 61 Tahun Jadi Penari Tiang

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, ini dia seorang nenek berusia 61 tahun yang kini terkenal setelah mengklaim dirinya sebagai penari tiang tertua di Cina.
Sun Fengqin telah menjalani hobi baru nya itu ketika ia bosan dengan olahraga silat Tai Chi. Ia tak menyangka jika sekarang jutaan pemirsa telah menyaksikan ia bergoyang ‘vulgar’ melalui televisi ataupun internet.

 

 

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Penari Tiang Ini Ialah Nenek 61 Tahun (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

“Saya tidak pernah bisa untuk mengatakan tidak kepada penonton karena saya suka menari tiang dan saya senang berada di panggung,” ucap Sun di rumahnya di Nanjing, provinsi Jiangsu, Cina bagian timur.

Namun, nenek dari 4 anak ini menyatakan jika beberapa teman dan keluargan tidak menyetujui rutinitas barunya itu, karena penari tiang selalu diasosiasikan dengan industri seks di Cina.

“Seorang teman yang telah saya kenal selama 20 tahun mengatakan bahwa aku tidak diterima lagi olehnya, karena saya mungkin telah merusak anak-anaknya,” jelas Sun.

Menanggapi penderitaan istrinya, Cui sebagai suami mengatakan, “Saya tidak bisa mengatakan 100 persen bahagia dan aku lebih suka dia melakukan yoga, tapi aku akan selalu mendukungnya.” (**)

Sumber : Orange.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2013

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com