Pria Tewas Tercekik Payudara Kekasihnya

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik,  payudara memang menjadi aset wanita yang bisa memikat para pria. Namun, payudara ternyata juga bisa mematikan. Nah loh?! Ya, kabar mengejutkan ini terjadi di AS, dimana seorang wanita dituding membunuh kekasihnya dengan menggunakan payudara.

Donna Lange dilaporkan membekap wajah kekasihnya dengan menggunakan asetnya, yakni payudaranya saat bertengkar dengan kondisi mabuk di rumah mobilnya di Everett, Washington, Amerika Serikat.

 

ilustrasi (Sumber:wordpress.com)

ilustrasi (Sumber:wordpress.com)

 

Saksi mengatakan kepada polisi kalau mendengar pasangan itu bertengkar pada dua kesempatan di malam hari. Donna yang berbobot 86 kilogram melempar pasangannya ke lantai pada insiden tersebut. Saksi mengklaim kalau Donna (51) kemudian menaiki badan korban hingga korban memohon agar Donna turun. Donna juga menimpa badan korban dan meletakkan dadanya di wajah korban hingga hidung dan mulutnya tertutup yang menyebabkan korban tercekik.

Tubuh korban lebih tinggi beberapa inchi dari Donna, namun berat badannya lebih ringan dibanding Donna.Saksi mengatakan kepada polisi kemungkinan korban mengalami masalah jantung tapi ada klaim lainnya yang mengatakan ‘Dia mencekiknya sampai mati’ seperti dikutip TheSun.

Ketika polisi datang di rumah pasangan itu di Airport Inn Trailer Park, polisi menemukan paramedis sedang melakukan CPR pada pria berusia 51 tahun itu. Korban kemudian dinyatakan meninggal di Swedish Medical Centre, Washington.

Polisi mengatakan Donna dengan seorang pria dan dua wanita lainnya di tempat kejadian dan semuanya sedang mabuk berat. Polisi juga menambahkan di wajah Donna juga ada ada luka dan ia mengaku tak tahu bagaimana kekasihnya meninggal. Seorang petugas yang memfoto melihat ada rambut yang sama seperti milik Donna, yang tergenggam di tangan korban. (**)

Sumber : thesun.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2013

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com