Hah? ‘Rumah Bordil’ Dibuka di Rumah Sakit Cina

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Banyak cara yang ditempuh orang untuk mendapatkan keturunan. Seperti di China, ada rumah sakit yang menyediakan ‘rumah bordil’ untuk pasangan suami istri yang sulit mendapatkan keturunan.

Seperti dilansir laman weirdasianews, rumah sakit yang menyediakan ‘rumah bordil’ itu ada di Provinsi Hubei China, tepatnya di Rumah Sakit Songziniao.

 

zkwkr1et copy

Bangsal seks di rumah sakit Cina khusus pasangan suami istri (Sumber : weirdasianews.com, old.uniknya.com)

 

Di rumah sakit ini disediakan bangsal seks, khusus untuk pasangan suami istri (pasutri)  yang ingin sukses bercinta alias terjadi konsepsi saat berhubungan seks.

Bangsal seks ini adalah legal, dan didesain mewah khusus untuk pasien VIP. Ruangannya didesain sedemikian rupa. Ada berbagai peralatan permainan seks, kecuali kondom, yang mendorong agar hubungan seks pasutri sukses menghasilkan keturunan.

‘Rumah bordil’ itu terdiri dari beberapa kamar. Setiap kamar luasnya 50 meter persegi, dilenglapi perabotan, lampu-lampu berwarna merah yang redup, aneka alat permainan seks, tempat tidur yang bisa disesuaikan dengan posisi pasutri, dan berbagai gambar ilustrasi struktur alat kelamin manusia. Tak ketinggalan, ada video seks, perawat berseragam dan petugas yang  setiap saat bisa dipanggil.

Menurut Profesor  Peng Xiahoui dari Huangzhong Normal University, bangsal seks itu disediakan bagi pasutri yang belum mendapatkan keturunan.

Menurut sang profesor, ada pasangan yang sudah menikah tiga tahun tetapi tak memahami struktur kelamin pasangannya. Bayangkan saja, ada pria yang menganggap kelamin istrinya berada di bawah pinggul.

Selain itu ada pasangan yang bercinta delapan kali sehari agar berhasil memiliki anak. Namun, yang terjadi adalah istri kelelahan. (**)

Sumber : weirdasianews.com, old.uniknya.com, Januari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com