Tawaran Pekerjaan Bagi ‘Manusia Serigala’ di Inggris

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik (sonik), ada sebanyak jutaan orang di dunia berharap untuk mendapatkan pekerjaan. Tapi untuk pekerjaan yang satu ini, sepertinya tidak akan memicu banjirnya para pelamar. Mengapa? Karena perusahaan sirkus ini hanya membuka lowongan pekerjaan khusus bagi mereka yang memiliki bulu lebat di wajah – seperti manusia serigala.

Ya, perusahaan sirkus di Inggris, Circus of Horrors, telah mengiklankan lowongan pekerjaan bagi manusia serigala baik itu pria dan wanita. Persyaratannya ialah sang pelamar harus berdomisili di Inggris dan minimal memiliki 60.000 rambut yang tumbuh di wajah.

 

(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Jesus “Chuy” Aceves(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

 

Iklan tersebut dibuat untuk mencari seseorang yang dapat menggantikan peran lama manusia serigala dari Meksiko, Jesus “Chuy” Aceves, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Boy Wolf,  untuk 3 bulan tur di Inggris.

Pria itu tak bisa lagi bergabung karena hukum Imigrasi di Inggris telah melarangnya tampil di sirkus. Pihak penyelenggara pun harus memberikan kesempatan kepada warga Inggris untuk menggantikan perannya di sirkus sebagai manusia serigala.

Seorang pendiri Circus of Horrors, Dr Haze mengatakan : “Sungguh aneh. Kami yakin tidak ada warga Inggris yang berpenampilan seperti serigala, tetapi kita masih harus mengiklankan pekerjaan itu di sini.”

Pihak sirkus akan menawarkan gaji 500 poundsterling per minggu untuk pekerjaan tersebut. Namun para pelamar haruslah serigala asli. Mereka tidak menerima manusia serigala yang tampil mengenakan bulu palsu atau masker, seperti dilansir Mirror.

Jesus mengatakan bahwa bulu rambut yang menutupi wajahnya itu disebabkan oleh kondisi yang disebut hipertrikosis, atau sindrom manusia serigala. Dan ia mengklaim sebagai manusia serigala pertama di Inggris selama kurun waktu 30 tahun.

Nah, kira-kira ada ga ya orang Inggris yang dapat menggantikan perannya? dan apa pendapat sonik tentang pekerjaan aneh ini? (**)

Sumber : Mirror.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com