Hii..!! Ular Besar Mengejutkan Penumpang Pesawat

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, para penumpang dalam penerbangan Australia dibuat terkejut saat melihat ke arah luar dari jendela kabin mereka. Tak disangka ada seekor ular besar berada di sayap pesawat.

Ular dengan panjang 10 kaki berjenis python itu menempel pada pesawat Qantas tujuan penerbangan Cairns menuju Papua Nugini, demikian lansir Daily Telegraph.

 

pvhd6r2j copy

Ular phyton terjebak di bagian sayap pesawat (Sumber : blgspot,com, old.uniknya.com

 

“Di tengah perjalanan ke Papua Nugini, para penumpang melaporkan melihat seekor ular menempel di sayap pesawat,” imbuh seorang juru bicara Qantas.

Salah seorang kru kepada media di Australia mengatakan bahwa reaksi setelah menyaksikan kehadiran python itu pertama kali ialah ” Anda mungkin nganggapnya bercanda.”

Mungkin peristiwa ini mirip seperti  film berjudul ‘Snakes on the Plane’, yang berkisah soal lepasnya ratusan ular berbisa dalam sebuah penerbangan. Nah, ular tersebut juga diduga merayap dan menaiki pesawat dari semak belukar atau hutan bakau yang mengelilingi bandara di Cairns tropis.

Piton bukanlah ular yang beracun, dan ular hutan itu dapat tumbuh hingga 28 kaki. Namun ular yang ditemukan menempel di pesawat ini tak lama kemudian tewas pada saat mendarat. (**)

Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com