Wow! Djibril Cisse Meluncurkan Parfum Beraroma Unik

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, pemain eksentrik Djibril Cisse baru-baru ini dikabarkan telah membuka bisnis sampingan di luar profesinya sebagai pesepak bola , yaitu meluncurkan sebuah merk parfum beraroma unik. Parfum itu dinamakan dengan “Mr Lenior Djibril Cisse”

Pada dasarnya, parfum ‘Mr Lenior Djibril Cisse’ ini memiliki aroma bau lada, kayu dan rempah-rempah – dari campuran bergamot, lavender, lada hitam, kayu kasmir, kapulaga, labdanum, patchoili, vanili dan musk.

 

(Sumber:wordpress.com)

Djibril Cisse(Sumber:wordpress.com)

 

Seperti yang dilansir metro.co.uk, parfum ini adalah campuran yang menarik, dan parfum itu dihargai sebesar 58 Euro atau sekitar Rp 730 ribu pre-order.

Striker yang saat ini berjuang mempertahankan QPR dari degradasi, telah menemukan cukup waktu untuk berkosentrasi membuat brand atau merek sendiri – mulai dari parfum buatannya tersebut.

 

(Sumber:wordpress.com)

Djibril Cisse(Sumber:wordpress.com)

 

Selain menciptakan aroma, menambahkan nama dan merilisnya melalui situs resmi, Cisse juga mengkampanyekan iklan produk parfum miliknya itu dengan mengenakan setelan jas mewah serta tak ketinggalan rambut anehnya yang selalu menjadi identitas unik dari sosok Cisse. (**)

Sumber : metro.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com