Hah? Twilight Mendominasi Penghargaan ‘Film Terburuk’

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik pasti tidak menyangka jika film yang digilai oleh banyak remaja ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2′ telah mendominasi penghargaan untuk film terburuk  Razzie Award 2012.

 

elib_5711640-e1357724219790

Taylor Lautner, Kristen Stewart dan Robert Pattinson saat menghadiri Razzie Award 2012 (Sumber : metro.co.uk, old.uniknya.com)

 

Meski masuk dalam film box office yang meraup pendapatan hingga 814 juta dolar AS, namun film vampir tersebut, rupanya masuk dalam 10 dari 11 nominasi film terburuk. Termasuk mendapat nominasi Gambar Terburuk dan Sekuel Terburuk.

Bahkan, pasangan aktor dan aktris dalam film tersebut, Robert Pattinson dan Kristen Stewart ternyata masuk dalam nominasi aktor dan aktris terburuk.

Tak hanya sampai disitu, sutradara Twilight Saga juga masuk dalam nominasi sutradara terburuk. Sementara itu, Taylor Lautner dan Ashley Green yang bermain dalam film tersebut masuk nominasi aktor dan aktris pendukung terburuk.

Selain para aktor dan aktris film vampir tersebut, akting penyanyi Rihanna dalam Battleship memasukkannya dalam kategori aktris pendukung terburuk. Film Battleship juga masuk dalam nominasi gambar terburuk.

Sementara itu, Film komedi Adam Sandler, ‘That’s my Boy’ mendapat delapan nominasi. Aktor itu sudah mendapat penghargaan aktor terburuk tahun lalu dan membawa pulang sepuluh penghargaan. Penghargaan Razzies akan digelar 23 Februari mendatang, sehari sebelum penghargaan Oscar digelar. (**)

Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2012

2 Responses to Hah? Twilight Mendominasi Penghargaan ‘Film Terburuk’

  1. kenapa?? alasannya apa? perasaan bagus deh-_-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com