5 Pernikahan Dengan Olahraga Ekstreme

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Melakukan dan melangsungkan pernikahan adalah sebuah sejarah dalam perjalanan hidup manusia, saling menyatakan sumpah setia sehidup -  semati. Namun bagi para penggemar olahraga ekstreme, hobi mereka bukan pengecualian untuk tidak dilakukan di dalam upacara pernikahan mereka. Mereka melakukan dengan resiko yang hampir sama dengan apa yang mereka  temukan di hari-hari biasa. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 pernikahan dengan olahraga ekstreme:

 

1. Mendaki Tebing

 

[spoiler]

(Sumber:wordpress.com)

Mendaki Tebing(Sumber:wordpress.com)

[/spoiler]

Sepasang pengantin Bob dan Antoine Ewing melakukan upacara sumpah suci untuk setia sehidup semati di puncak tebing batu Seneca Rock di West Virginia. Sebelumnya Bob telah melakukan lamaran di atas puncak dengan ketinggian 900 kaki di atas permukaan laut, dt tempat yang sama. Dengan menggunakan busana khas pengantin Barat, mereka berdiri di atas puncak dan bertahan dalam terpaan angin, menyatakan kesediaannya untuk menjadi sepasang suami-isteri.

 “Seneca Rock adalah tempat favorit kami,” ucap Bob

“Ini adalah tempat terbaik untuk menghabiskan akhir pecan, melihat pemandangan indah, orang-orang baik, mendaki, dan tidak ada panggilan telefon,” tambahnya.

 

2. Wakeboarding

 

[spoiler]

(Sumber:wordpress.com)

Wakeboarding(Sumber:wordpress.com)

[/spoiler]

Berbeda dengan pasangan pecinta olahraga ekstreme yang satu ini, Amanda dan Ben melakukan pernikahan mereka dengan melakukan wakeboarding di Gun Lake, Michigan. Olahraga ekstreme itu ia lakukan setelah mereka selesai mengucapka janji suci pernikahan. Keduanya kemudian meluncur di atas papan dengan kecepatan tinggi di permukaaan air. Amanda dan Ben memang dikenal oleh teman-temannya sebagai pasangan yang saling  mengisi satu sama lain, dan keduanya sama-sama menyenangi olahraga ekstreme ini.

 

3. Zip-line

 

[spoiler]

(Sumber:wordpress.com)

Zip-line(Sumber:wordpress.com)

[/spoiler]

Tidak kalah menegangkan dari pernikahan Bob dan Antoine Ewing (di puncak tebing), pasangan penganti Arron dan Kate melakuka sebuah aksi yang mereka sebut dengan meluncur turun di menuju pelaminan. Setelah keduanya berhasil melakukan janji suci, mereka kemudian memasangkan tali dan kait pengamanan di tubuh dan meluncur turun melintasi hutan raya di Alliance Redwood Christian Conference, California. Tali panjang yang diikatkan dari dua pohon yang berjarak cukup jauh, membawa keceriaan yang sangat mendalam di dalam sejarah hidup mereka.

 

4. Skydiving

 

[spoiler]

(Sumber:wordpress.com)

Skydiving(Sumber:wordpress.com)

[/spoiler]

Sebelum mereka berdua menjadi sepasang suami isteri, baik Emily maupun Alan Toole adalah seorang penggemar olahraga ekstreme air seperti scubadiving, snorkeling dan paragliding. Namun uniknya ketika mereka menjadi pasangan kekasih, keduanya malah melangsungkan pernikahannya di udara dengan berterjun ria bersama sang pendeta yang gila adrenalin juga. Mereka terjun dan membentuk sebuah formasi layaknya sepasang pengantin dan satu pendeta di di hadapan altar

 

5. Snowboarding

 

[spoiler]

(Sumber:wordpress.com)

Snowboarding(Sumber:wordpress.com)

[/spoiler]

Dilansir dari sweetoccasions.com, para pasangan pengantin penggemar olahraga ekstreme ternyata lebih memilih snowboarding dan sky untuk merayakan pernikahan mereka. Dengan memilih snowboarding, mereka lebih bebas berekspresi dan membaur dengan orang-orang yang ada disekitarnya. Meluncur dari ketinggian di atas salju berdua, dengan cipratan salju dan sejuknya udara gunung es. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Victoria dan Matt di kawasan Pegunungan Banff, Alberta, Kanada.(**)

 

Sumber: marriageandfamilycounselingdegrees.com, old.uniknya.com, Januari 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com