Membius Orang Tua Sendiri Agar Bisa Ber-Internet

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, seorang remaja asal California dikabarkan membius orang tuanya dengan obat tidur yang dicampurkan dalam Milkshake, hanya karena mereka melarang dia menggunakan internet diatas jam 10 malam.

 

(Sumber:wordpress.com)

Membius Orang Tua dengan milkshake (Sumber:wordpress.com)

 

Seperti yang dilaporkan CBS, gadis tersebut diam-diam menaruh resep obat tidur yang ia dapati dari temannya dan menaruh obat tersebut ke dalam milkshake.

Polisi setempat mengatakan jika orang tuanya merasakan keganjilan saat putrinya meminta mereka membelikan milkshake. Kedua orang tua nya pun diminta untuk meminumnya.

Namun saat dikonsumsi, mereka mengaku milshake tersebut memiliki rasa yang aneh. Dan tak lama kemudian mereka pun tertidur lelap.

“Milshake itu memiliki tekstur renyah, rasanya tidak enak di mulut, dan selanjutnya mereka tertidur,” kata polisi tersebut.

Mereka tertidur hingga keesokan harinya dan terbangun dalam keadaan lupa ingatan. Pihak polisi mencurigai ada yang tidak beres dan mengambil sample milshake tersebut karena ditakutkan adanya efek narkoba.

“Saya belum pernah mendengar ada anak yang membius orangtuanya agar mereka dapat menggunakan internet. Itu gila,” ucap salah seorang tetangga, Earl Carson.

Melansir dari Orange, Gadis bersama temannya itu kini ditangkap untuk pemeriksaan dan didakwa dengan konspirasi ‘sengaja membius orangtua’. (**)

Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com, Januari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com