Cowok Jelek Menjadi Model Kalender Mobil Klasik

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, jika biasanya model kalender identik dengan wanita cantik, namun apa jadinya jika pria yang menjadi model kalender. Salah satunya ialah kalender mobil yang satu ini. Kalender bergambar mobil-mobil tua ini adalah di-modeli oleh para pria, yang tak memperhatikan bentuk tubuh. Mau itu gendut atau kurus tak jadi masalah.

 

calendar__europics_338e70ac6666fa349cbf294a7ddbc705

Cowok Jelek Menjadi Model Kalender Mobil Klasik (Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com)

 

Seperti dilansir Orange, kalender tak biasa ini mematahkan anggapan bahwa kalender mobil klasik dengan model para pria tak bakal sukses.

Terbukti kalender mobil klasik ini kini tergantung di sejumlah dinding. Misalnya, saja di kalender itu ada seorang pria gemuk hanya mengenakan celana dalam dan memegang gergaji berpose di mobil Audi klasik.

Model lain di kalender yang dijual seharga 25 pounsterling itu adalah pria mengenakan celana ketat bermotif macan tutul, berdiri di depan Volovo Amazon.

Ide membuat kalender mobil klasik unik ini datang dari Janet Schurmeyer dari Wuppertal. Ia dan seorang sahabatnya yang berprofesi sebagai fotografer berencana mematahkan asumsi klasik, bahwa model kalender mobil adalah wanita cantik dan seksi.

“Kami hanya ingin mematahkan anggapan klasik, wanita cantik dan mobil. Kebanyakan dari model adalah teman-teman kami, dan mereka mengenakan pakaian tak menarik, apapun yang dikenakan yang penting nyaman,” kata Janet.

Kalender dengan model tak menarik ini ternyata sukses dijual secara online. Janet menambahkan, jika saat ini ada gadis jadi mekanik, mengapa tidak bila para gadis itu memiliki kalender yang modelnya adalah pria?

Janet tidak banyak memberi syarat bagi pria yang ingin menjadi model kalender tersebut. Hanya ada dua syarat, yaitu mobil minimal berusia 20 tahun sedangkan model pria berusia minimal 18 tahun. (**)

Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com, Desember 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com