Rencana Merampok Perhiasan, Malah Berakhir di KFC

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, kasus perampokan paling konyol ini berawal saat sepasang perampok sedang berusaha membobol tembok untuk masuk ke dalam sebuah toko perhiasan di Kota Beudesert, Queensland, Australia. Namun upayanya itu gagal karena saat mereka berhasil membobol tembok, ternyata mereka salah sasaran dan justru masuk ke dalam restoran makanan cepat saji KFC. Konyolnya, itu adalah upaya kali ketiga mereka yang selalu berujung pada kegagalan!

 

340216-theft copy

Toko makanan binatang (kiri), Toko perhiasan (tengah), KFC (kanan), (sumber : news.com.au, old.uniknya.com)

 

Menurut polisi setempat, dalam aksi yang berlangsung saat malam tahun baru itu, awalnya Peter Welsh, 32, dan Dwayne Doolan, 31, mencoba memecahkan kaca toko perhiasan yang mereka incar dengan melemparinya dengan busi bekas. Lantaran gagal mereka mencoba teknik kedua yaitu membobol pintu belakang. Eh, ternyata pintu yang disangka pintu masuk ke toko perhiasan itu justru pintu toko binatang piaraan yang letaknya di sebelah target mereka.

Belum putus asa, mereka mengambil linggis dan membobol tembok belakang deretan pertokoan itu.Saat berhasil masuk, eh, ternyata masih salah juga karena mereka ternyata masuk ke restoran KFC, lagi-lagi di sebelah toko sasaran.

Tak mau rugi, mereka pun menodong staf restoran dengan linggis dan kabur dengan uang senilai sekitar Rp10 juta dari kasir. Tapi mereka gagal menikmati uang rampasan itu karena dalam waktu singkat polisi berhasil meringkus mereka. (**)

Sumber : nydailynews.com, old.uniknya.com, Desember 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com