Wuih Gajah Menelan iPhone milik Seorang Turis [Video]

Oleh: Rudi Riono

[UNIKNYA.COM]: Video ini memperlihatkan sebuah kejadian dimana iPhone milik seorang turis wanita diambil dan dimakan oleh seekor gajah di Thailand. Untungnya, wanita itu berhasil mendapatkan iPhonenya kembali. Walaupun tidak sewangi sebelumnya.

 

(Sumber:wordpress.com)

Gajah Menelan iPhone milik Seorang Turis(Sumber:wordpress.com)

Saya kira gajah ini mengira jika wanita malang itu tengah menawarinya makanan. Jadi pelajaran berharga buat kamu yang besok-besok berencana ingin pergi ke kebun binatang: Jangan gunakan handphone mahal ketika memfoto seekor gajah yang kelaparan dari dekat!

Untungnya berkat kesabaran sang pawang dan sistem pencernaan si gajah yang cukup lancar, wanita itu akhirnya berhasil mendapatkan iPhonenya kembali.

Tapi video ini juga mengundang banyak komentar YouTuber yang mengatakan jika video ini palsu. Walaupun jika memang palsu, sulit ditebak motif apa yang melatarbelakangi pembuatannya. Karena kemungkinan Apple untuk merilis video viral marketing seperti ini rasanya setipis kemungkinan Apple merubah logonya menjadi markisa. Bagaimana pendapatmu?(**)

sumber: via Dvice , old.uniknya.com, Januari 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com