Meraba Bagian Tubuh Pribadi Wanita, Polisi Texas Dituntut

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Dua orang wanita mengajukan gugatan setelah polisi negara bagian texas memeriksa dan ‘meraba bagain tubuh pribadi mereka di pinggir jalan’ karena dituduh membawa narkoba. Perbuatan memalukan dan invasi tersebut tertangkap pada rekaman video.

Pada video tersebut, seorang polisi wanita, Kellie Helleson terlihat secara agresif meraba-raba bagian tubuh pribadi Angel Dobbs (38), dan keponakannya, Asley Dobbs (24), di depan mobil yang lewat, seperti yang dilansir Daily Mail.

 

Mereka mengklaim bahwa saat pencarian barang bukti narkoba, polisi wanita itu menggunakan sarung tangan karet saat meraba kedua wanita tersebut.

Mereka diberhentikan setelah Helleson dan rekannya David Farrel melihat salah satu dari mereka melempar puntung rokok ke luar jendela. Kedua polisi itu lalu menginvestigasi dan menuduh keduanya membawa ganja – meski mereka gagal menemukan bukti obat terlarang itu dalam kendaraannya.

Farrel pun meminta para wanita itu digeledah setelah ia mengklaim melihat keduanya ‘bertingkah aneh.’

 

(sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

Meraba Bagian Tubuh Pribadi Wanita, Polisi Texas Dituntut(sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Karena tak menemukan bukti, Angel Dobbs tetap harus melewati tes kesadaran di pinggir jalan dan wanita itu diberi peringatan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Tak terima dengan perlakukan polisi tersebut, Angel Dobbs mengajukan gugatan, karena setelah Helleson melakukan penggeledahan bagian tubuh pribadinya, ia menderita iritasi kista anus , dan hal itu menyebabkan dirinya sering merasa ‘nyeri dan tidak nyaman.’

Gugatan itu mengatakan : ” Angel Dobbs mengalami emosi, perasaan tak berdaya dan menyatakan bahwa Helleson menggeledahnya dengan cara yang mengerikan.”

Kedua wanita itu juga menggugat direktur Departemen Keamanan Publik Texas, Steven McCraw, yang telah mengabaikan keluhan sebelumnya tentang ‘penggeledahan tidak sah, pencarian anggota tubuh dan sejenisnya. “

Pengacara pembela Dobbs, Scott H. Palmer, mengatakan bahwa hasil video yang direkam di dasbor mobil polisi itu menjadi bukti adanya ‘kekerasan seksual’ di pinggir jalan yang mereka lakukan.

Ia juga mengatakan jika Departemen Keamanan Texas sudah menyelidiki keluhan kliennya namun mereka tidak mengambil tindakan lebih lanjut terhadap polisi tersebut.

“Anda dapat melihat apa yang terjadi dengan jelas. Tidak ada yang pernah melihat orang seperti ini. Kita tidak akan membiarkan mereka lolos begitu saja,” ungkapnya kepada Dallas Morning News. (**)

Sumber : dailymail.co.uk, old.uniknya.com, Desember 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com