Dokter Menemukan Gigi Didalam Telinga Bocah ini, Waduh!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Gara-gara percaya peri gigi yang akan menumbuhkan kembali gigi yang tanggal, seorang bocah tak sadar jika gigi yang ia simpan di balik bantal malah masuk ke dalam telinga. Tak tanggung-tanggung, gigi itu baru ketahuan setelah tiga tahun bersarang di telinga.

 

Hasil Sinar-x (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

 

Karena mengalami sinus yang tak kunjung sembuh selama beberapa tahun, bocah laki-laki berusia 8 tahun yang tak disebutkan namanya itu harus berulang kali ke dokter. Dokter mendiagnosanya dengan rhinorrhoea, yakni kondisi kronis yang membuat hidungnya terus berair.

Dokter pun akhirnya meminta melakukan pemeriksaan sinar-X. Dan betapa terkejutnya mereka ketika hasil sinar-X menunjukkan ada benda asing yang bersarang di telinga sang bocah, yaitu gigi.

Dokter menduga gigi itu masuk ke dalam telinga karena si bocah percaya peri gigi. Anak yang percaya peri gigi biasanya akan menyimpan giginya yang baru saja tanggal di bawah bantal. Kemungkinan gigi tersebut secara tidak sengaja masuk ke telinga kirinya.

Ketika gigi itu hilang di pagi hari, keluarga dan si anak itu sendiri tidak terlalu menganggapnya serius. Namun semenjak saat itu, hidungnya selalu berair. Keluarganya hanya menganggap putranya mengalami alergi dan membiarkan kondisi tersebut terjadi hingga hampir tiga tahun. (**)

Sumber : solopos.com, old.uniknya.com, Desember 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com