5 Gadget Canggih Untuk Keperluan Bisnis

 Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Teknologi berkembang pesat saat ini, beberapa perusahaan yang bergerak di bidang elektronik berlomba-lomba untuk menciptakan suatu teknologi baru yang mereka klaim lebih baik dari perusahaan saingannya. Tidak terkecuali pada bidang bisnis, mereka pun menciptakan beberapa gadget yang bertujuan untuk mempermudah para pebisnis dalam menjalankan bisnisnya. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 Gadget yang Dirancang Untuk Keperluan Bisnis.

 

1. Docusign

[spoiler]

Docusign (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Saat ini tanda tangan elektronik telah tersedia, Anda dapat menghemat waktu saat pertemuan dengan klien atau investor untuk penandatanganan kontrak. Docusign adalah gadget yang berfungsi sebagai media untuk melakukan tanda tangan dimana tanda tangan yang telah terinput akan diproses dan disimpan sehingga dapat mengidentifikasi nama penandatangan melalui tanda tangan yang ada pada memori. Dengan gadgdet ini Anda dapat menyimpan data-data para klien dan investor melalui tanda tangan mereka.

 

2. J5 Create Wormhole KM Switch

[spoiler]

J5 Create Wormhole KM Switch (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Gadget ini diciptakan untuk mengatasi masalah saat mentransfer file antara dua laptop. Gadget ini berbentuk kabel dengan port usb pada kedua ujung nya. Gadget ini dapat menyatukan data pada laptop lain menjadi satu dengan data komputer kita, penginstalan software driver diperlukan untuk menjalankan gadget ini.

 

3. iPad 4

[spoiler]

iPad 4 (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Ipad merupakan gadget yang banyak digunakan para pebisnis saat ini kaerena dapat dibawa kemana saja dan kapan saja, ringan dan portabel. Ipad dapat mengerjakan tugas tugas penting pebisnis seperti menulis email, laporan dan konverensi video antar pengguna iPad. Selain fungsi-fungsi tersebut, iPad juga mudah untuk terhubung dengan social media yang berfungsi sebagai media ptomosi.

 

4. HP Folio Ultrabook

[spoiler]

HP Folio Ultrabook (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Ultrabooks menjadi gadget populer tahun terakhir ini di kalangan pengusaha karena ukurannya kecil dan ringan. Ultrabook sama kuat dengan laptop normal, namun mempunyai ukuran agak berat tetapi ideal untuk perjalanan bisnis. Di antara semua ultrabooks, HP adalah salah satu model terbaik dari segi kualitas.

 

5. Logitech BCC950 ConferenceCam

[spoiler]

Logitech BCC950 ConferenceCam (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Laptop ini dirancang khusus untuk konferensi tidak langsung yaitu dimana para pebisnis tidak bertemu secara langsung saat konversi sedang berlangsung. Kamera bagian depan di buat semaksimal mungkin agar para penggunanya merasa nyaman saat melakukan panggilan video.(**)

Sumber: Dari berbagai sumber, old.uniknya.com, Desember 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com