Cambridge Menjadi Ibukota Seks di Inggris

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM]  Penduduk kota Cambridge yang juga dikenal dengan kota universitas ini tampaknya lebih sering pergi berkencan dan berhubungan seksual daripada kota-kota lainnya di Inggris. Bahkan menurut survei terbaru, kota ini disebut-sebut sebagai ibukota seks di Inggris.

 

Cambridge menjadi kota pelajar dan ibukota seks di Inggris (sumber : wordperss.com, old.uniknya.com)

Menurut survei tersebut, tiga perempat dari penduduk kota ini juga terbuka terhadap hubungan seksual role play dan swinging (bertukar pasangan).

Warga Cambridge yang sudah menikah, juga  disebut memiliki kepuasan bercinta di atas rata-rata. Bahkan seperlima penduduknya mengaku mau berselingkuh jika mendapat kesempatan. Dan bagi mereka yang belum menikah, tercatat hingga 65 persen para lajang berselingkuh dalam jangka waktu 12 bulan. Survei ini dirilis oleh situs kencan, ForgetDinner.co.uk.

Manchester berada di posisi kedua dalam survei tersebut, diikuti oleh London, Cardiff dan Bristol. Sementara itu, tempat-tempat yang paling konservatif adalah Worcester, Peterborough, Glasgow, Bangor dan Nottingham.

Juru bicara untuk situs itu mengatakan, “ Cambridge dikenal karena imej universitas dan akademis. Jadi, sangat mengejutkan bahwa kota itu menjadi rumah bagi orang-orang yang liberal secara seksual.”

“Berdasarkan dari umpan balik yang didapat dari anggota kami, penduduk yang lajang dan sudah menikah lebih setuju untuk memainkan fantasi seksual-dan mereka mau berselingkuh dari pasangannya jika bisa melakukannya tanpa ketahuan.” (**)

Sumber : cambridge.co.uk, old.uniknya.com, Desember 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com