5 Pertemuan yang Unik

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Apa jadinya, sesuatu yang bertolak belakang dan paradoks ini, saling bertemu dan berinteraksi dalam sebuah tempat yang sama. Hasilnya, pastinya keunikan yang mengundang banyak orang ingin melihat atau mengetahuinya. Artikel ini, menghadirkan beberapa pertemuan beberapa sosok atau binatang unik yang digagas beberapa pihak. Penasaran dengan pertemuan yang dimaksud? Simak artikel berikut!

 

1. Manusia boneka bertemu gadis anime

 

Mereka berdua mencapai popularitas yang demikian hebat di dunia internet, dan bahkan hingga televisi dan surat kabar. Sekarang mereka berdua, bekerja sama bersama-sama untuk sebuah pemotretan. Kehidupan nyata boneka Barbie Rusia Valeria Lukyanova dan gadis 19 tahun Shpagina Anastasiya yang akan dikenal banyak orang sebagai’ Anime Girl ‘baru-baru ini berkumpul untuk sebuah pemotretan di Jepang.

 

[spoiler]

Manusia boneka bertemu gadis anime(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

2. Pria tertinggi di dunia bertemu pria terpendek di dunia

 

Namanya Pingping, pria terpendek di dunia, meninggal pada tahun 2011 pada usia 21. Di artikel ini, kita diajak melihat kembali, saat ia bertemu dengan pria tertinggi di dunia. Sultan Kosen (2,47 m), menyambut hangat pria terpendek di dunia yang hanya memiliki tinggi 74,61 cm).

 

[spoiler]

Pria tertinggi di dunia bertemu pria terpendek di dunia(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

3.Anjing tertinggi di dunia bertemu anjing terpendek di dunia

 

Pemegang 2 Rekor Guinness World datang bersama. Gibson, si anjing penjaga tertinggi di dunia dari rasa Great Dane, yang memiliki tinggi luar biasa (107 cm), bertemu Boo Boo, si anjing Chihuahua berambut panjang – yang hanya setinggi 10,16 cm – lebih kecil dari kepala Gibson. Keduanya dibesarkan di Amerika. Dua anjing “selebriti” ini bersatu untuk merayakan Guinness World Records Day 2007.

 

[spoiler]

Anjing tertinggi di dunia bertemu anjing terpendek di dunia (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

4. Model tertinggi di dunia bertemu model terpendek

 

Eve, seorang model asal AS yang memiliki tinggi sekitar 2,05 m adalah model yang pernah menjadi sampul majalah pria Australia Zoo Weekly. Penampilannya ini muncul di sampul edisi terbaru majalah itu bersama model Australia lainnya yang hanya setinggi 1,62 m.

 

[spoiler]

Model tertinggi di dunia bertemu model terpendek (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

5. Kuda tertinggi di dunia bertemu dengan kuda terkecil

 

Pertemuan dua ekor kuda yang memiliki reputasi berbeda ini, memang terbilang unik. Thumbelina si kuda betina terkecil yang hanya memiliki tinggi 17 inci. Sementara kuda lainnya yang sangat bertolak belakang, Radar, adalah kuda Belgia yang diklaim sebagai kuda tertinggi di Dunia.

 

[spoiler]

Kuda tertinggi di dunia bertemu dengan kuda terkecil(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

Tambahan:

 

Pria terpendek di dunia bertemu wanita terpendek

Chandra Bahadur Dangi dan Jyoti Amge terpaut usia 54 tahun dan ratusan mil terpisah di berbagai negara yang berbeda. Tapi tinggi badan mereka, yang membawa mereka bersama-sama. Dangi, pria terpendek di dunia, dan Amge, wanita terpendek di dunia, bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2012 dengan bantuan dari Guinness World Records.

Amge, yang tinggal di Nagpur, India, dinobatkan sebagai wanita terpendek di hidup 24,7 inci pada 16 Desember 2011. Sementara Dangi, 72, memiliki tinggi 21,5 inci dan dinobatkan menjadi orang terpendek.

 [spoiler]

Pria terpendek di dunia bertemu wanita terpendek(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

Pria terkecil di dunia bertemu wanita dengan kaki terpanjang di dunia

Memiliki tinggi hanya 2ft 5in, Pingping dari China, secara resmi secara resmi dinobatkan sebagai pria terkecil di dunia pada tahun 2008. Sementara Svetlana Pankratova, jauh berbeda.Svetlana, memiliki kaki terpanjang di dunia, yang jika diregangkan mencapai 132cm.

Tinggi Pingping, hanya setinggi lutut Pankratova di sebuah pemotretan yang diadakan untuk menandai peluncuran buku Guinness World Records2008.

 [spoiler]

Pria terkecil di dunia bertemu wanita dengan kaki terpanjang di dunia (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

Kadal Albino bertemu kadal melanistic

 

Kadal Albino & Melanistic ini adalah jenis kadal Timur Lidah biru (Tiliqua scincoides scincoides), dua hewan yang sangat langka ini difoto oto oleh Shannon Plummer, pada 2010 lalu.(**)

[spoiler]

Kadal Albino bertemu kadal melanistic (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

Sumber: oddee.com, old.uniknya.com, Desember 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com