Waduh! Kokain Diseludupkan Dalam Payudara…

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang perempuan berusia 28 tahun asal Panama, melakukan aksi penyelundupan dengan memasukan hampir 2 kg kokain ke dalam payudara implannya, Rabu 12/12 lalu. Ia tertangkap ketika mencoba menyelundupkan kokain dari Kolombia melalui Bandara El Prat Barcelona, Spanyol, lapor DailyMail.

Aksinya tertangkap ketika polisi bandara melihatnya bertingkah aneh, dan ketika perempuan tersebut digeledah polisi menemukan perban yang dipenuhi darah menutupi bagian dadanya. Perempuan tersebut awalnya menjelaskan bahwa ia baru saja mengalami operasi payudara.

(sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

Perempuan itu pun kemudian di bawa ke pusat pemeriksaan medis, dan disinilah diketahui ia memiliki 1,8 kg kokain seharga 300 juta dolar AS.

Berdasarkan keterangan polisi kepada Vozpopuli.com: “Perempuan itu dalam kondisi yang buruk ketika tiba di bandara. Meskipun ia tidak mengatakan dalam keadaan sakit, namun kelihatannya sangat buruk.”(**)

Sumber: opposingviews.com, old.uniknya.com, Desember 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com