5 Mesin Coca-Cola yang Unik (Bagian II – Habis)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Coca-Cola atau Coke adalah minuman bersoda kola yang dijual di berbagai restoran, toko, dan mesin pengecer di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company. Berbicara mengenai mesin-mesin pengecer, Coca-Cola memiliki beberapa mesin unik yang mungkin perlu Anda ketahui. Berikut mesin-mesin yang dimaksud!

 

1. Mesin Coca-Cola terbesar

Untuk merayakan London 2012, Coca-Cola telah menciptakan sebuah mesin yang lebih besar untuk memberikan Coke gratis. Sebuah video yang menampilkan bagian dari proses penciptaan dan orang-orang yang mendapatkan Coke dari mesin berukuran sebesar bangunan ini, dapat Anda saksikan diposting di saluran resmi seperti YouTube.

[spoiler]

Mesin Coca-Cola terbesar(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

2.Mesin Coca-Cola berbentuk kaleng besar

Coca-Cola Raksasa ini, sebenarnya merupakan sebuah mesin penjual otomatis yang menaungi semua produk minuman Coca-Cola di dalamnya. Bentuknya yang besar dan unik, mengundang pembeli ingin mendekati dan membelinya.

[spoiler]

.Mesin Coca-Cola berbentuk kaleng besar(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

3.Miniatur mesin Coca-Cola untuk bumbu

Sebuah miniatur mesin yang sempurna bergaya retro layaknya mesin Coca-Cola tahun 1950. Sebenarnya miniatur ini adalah sebuah botol garam dan merica set shaker. Lucu retro desain dan tidak membutuhkan biaya sepeser pun untuk mendapatkan bumbu Anda.

[spoiler]

Miniatur mesin Coca-Cola untuk bumbu(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

4.Mesin Coca-Cola pintar

Ini adalah mesin Coke dari Sapient yang memiliki panel touchscreen yang benar-benar interaktif yang memungkinkan Anda melihat produk sebelum Anda membelinya. Cukup pilih botol pop yang Anda inginkan, memberikan sedikit putaran untuk membaca dengan teliti bahan-bahan nya, dan memeriksa apa pun yang Anda perlu tahu tentang hal itu sebelum membeli (dengan uang tunai atau kartu kredit).

[spoiler]

Mesin Coca-Cola pintar(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

5.Mesin Coca-Cola Robot yang bisa berjalan

Sebuah mesin penjual otomatis Coke berbentuk robot, dapat  berjalan-jalan di luar Stasiun Shibuya di Tokyo. Para siswi Jepang tampak terkejut, seperti yang dilakukan banyak orang lain. Mesin ini menawarkan minuman Coca-Cola dingin yang menyegarkan.(**)

[spoiler]

Mesin Coca-Cola Robot yang bisa berjalan(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber: oddee.com, old.uniknya.com, Desember 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com