5 Busana Terbaik di Tahun 2012 (Bagian II-Habis)

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Setiap perempuan tentunya selalu ingin tampil cantik, anggun dan menarik, terutama ketika mereka berada di lingkungan masyarakat. Rasa keindahan adalah anugerah yang diberikan Sang Pencipta kepada manusia dan mahluk lainnya, sehingga tidak heran selama perjalanan zaman manusia selalu menciptkan tren kecantikan dan fesyen yang berbeda tiap tahunnya. Sebuah tren yang diikuti oleh berbagai kalangan manusia tua, muda, kelas menengah-bawah hingga kelas atas, terutama kaum sosialita. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 busana terbaik di tahun 2012:

 

1. Lena Dunham, Blouse dan Short Pant

[spoiler]

Lena Dunham, Blouse dan Short Pant(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Kehadirannya mengejutkan para peserta New Yorker Festival, ketika sang pencipta Girls itu tampil mengenakan busana blouse berwarna hijau dipadu dengan celana pendek yang terbilang ekstreme. Lena Dunham yang menghadiri acara amal pada 29 September lalu, tampil eksentrik bahkan semakin percaya diri ketika berada di panggung diskusi. Lena membuktikan bahwa fesyen adalah milik semua perempuan, sehingga jangan takut untuk tampil berbeda di depan publik.


2. Blake Lively, Busana Zuhair Murad

[spoiler]

Blake Lively, Busana Zuhair Murad (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

Perempuan berambut pirang ini tampil anggun dengan busana rancangan Zuhair Murad ketika menghadiri pemutaran perdana film ‘Savages’ di Los Angeles. Tak heran pula kala itu Blake disebut-sebut sebagai aktris dengan penampilan terbaik malam itu, Blake tampil tidak biasa ia menggunakan gaun panjang dengan motif garis dan kurva dengan resleting yang memanjang di bagian punggung. Blake tampil sesuai atmosfer Hollywood yang glamour.

 

3. Kate Hudson, Busana Prabal Gurung

[spoiler]

Kate Hudson, Busana Prabal Gurung(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

Pada 11 Oktober lalu, Kate Hudson tampil cantik dan anggun dalam busana merah rancangan Prabal Gurung dalam acara amFar Inspiration Gala di Los Angeles. Tidak saja tampil dengan balutan busana Gurung –yang juga merancang busana untuk Kate Middleton, Kate tampil dengan tatanan rambut yang apik dan unik terutama di bagian kepang.

 

4. Para Perempuan Obama di Malam Pemilihan

[spoiler]

Para Perempuan Obama di Malam Pemilihan(Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Wajah Presiden Barack Obama tampil begitu sumringah di malam pemilihan kursi nomor satu di AS, terlebih ia ditemani oleh isteri dan anak-anak perempuannya tercinta di Chicago, 6 November 2012 lalu.

Penampilan memukau diperlihatkan oleh anggota keluarga Presiden Obama ketika menghadiri malam pemilihan di Chicago. Michelle sang isteri bersama Malia dan Sasha Obama tampil cantik anggun dan tetap bersahaja ketika menemani ayahnya berdiri di atas pentas malam pemilihan. Malia tampil mengenakan atasan hitam dipadu dengan rok biru yang penuh lipatan, dipercantik dengan ikat pinggang pink sebagai ornamennya. Sementara sang adik, Sasha tampil mengenakan rok hijau rancangan Chris Benz, dipadukan dengan cardigan abu-abu. Bahkan penampilan keduanya di malam-malam sebelumnya pun selalu tampil cantik dan bersahaja.

5.Para Perempuan Obama di Malam Pemilihan

[spoiler]

Para Perempuan Obama di Malam Pemilihan (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

April lalu setelah Dior mengeluarkan John Galliano akibat isu anti-semitis, perusahaan tersebut kemudian memilih Raf Simon sebagai direktur penggantinya. Sehingga tak lama setelah Raf terpilih, ia pun segera menyelenggarakan fashon week sebagai debutnya di bawah naungan Dior. Raf yang sebelumnya telah menimba pengalaman dan ilmu bersama direktur kreatif Jil Sander seakan membuktikan bakatnya yang luar biasa melalui Haute Couture Fashion Week yang berlangsung selama Juli 2012. Ketika Raf menampilkan gaun khas Paris dengan tingkat kesulitan jahitan yang luar biasa dipadukan dengan ornamen bunga, membuktikan bahwa Raf layak menjadi bagian dari Dior. Bahkan seorang kritikus fesyen dari the New York Times, Cathy Horyn mengatakan,”ia telah memperlihatkan couture terbaik dan di awal perjalanannya.” (**)

 

Sumber: time.com, old.uniknya.com, Desember 2012.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com