Pria Ini Menempelkan Setrika Panas yang Dia Kira Telepon

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Berhati-hatilah mengerjakan beberapa pekerjaan pada saat yang bersamaan. Jangan sampai pengalaman Tomas Paczkowski, seorang pria asal Polandia terjadi pada Anda.

Thomas secara tidak sengaja menyetrika wajahnya sendiri ketika dirinya berniat membantu istrinya mengerjakan pekerjaan rumah. Ia justru mengambil setrika yang dikiranya telepon.

 

Tomas Paczkowski menempelkan setrika yang dikiranya telepon (sumber : wordpress.com, old.uniknya.com)

 

Pria yang berasal dari Elbag ini ingin menunjukkan kepada istrinya, Lila, kalau dia juga bisa melakukan pekerjaan rumah. “Saya menyetrika baju sementara dia pergi bekerja. Saya hanya ingin membuktikan bisa melakukan pekerjaan rumah,” ujar Paczkowski, seperti dikutip Orange.

“Wanita selalu dibilang mampu mengerjakan segala hal, jadi saya mencoba untuk menyetrika sambil membuka bir dan menonton acara tinju di televisi,” ungkap pria berusia 32 tahun ini.

Masalahnya adalah karena begitu asyik menonton siaran tinju dia tidak menyadari ketika telepon berdering justru salah mengambil. Bukannya mengambil telepon dia malah mengambil setrika dan menempelkannya ke telinganya. “Rasanya sangat menyakitkan,” jelasnya.

Paczkowski, menambahkan setelah terkena luka bakar ia berlari ke kamar mandi dan mencelupkan kepalanya ke air dingin. “Hal itu membuat mata saya menjadi hitam dan sekarang saya terlihat seperti berada di sebuah pertandingan tinju,” tambahnya.

Paramedis mengatakan, Paczkowski segera pulih dari luka bakarnya. Namun Paczkowski mengatakan, dia akan berhenti melakukan pekerjaan rumah tangga mulai dari sekarang. (**)

Sumber : solopos.com, old.uniknya.com, Desember 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com